oleh

Sadis! Diduga Jadi Korban Rampok, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan dengan Tangan Terpotong

KUNINGAN (CT) – Warga Desa Garahaji, RT 04 RW 02, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan digegerkan atas tewasnya seorang ibu beranak Tiga, Karsiti (56), dengan kondisi tangan terpotong dan tubuhnya bersimbah darah, Selasa (26/07).

Berdasarkan data yang dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang saudara korban, Madi Kusmadi, yang bermaksud membangunkan korban sekira pukul 05.30 WIB. Namun dirinya kaget karena di celah pintu masuk rumah korban, ada genangan darah. Setelah mendobrak masuk, dirinya mendapati saudaranya dalam posisi tertelungkup dengan kondisi bersimbah darah.

“Ada luka di kepalanya. Yang paling kasihan, tangannya terpotong,” terang Madi kepada CT.

Madi menambahkan, selama ini korban memang tinggal sendirian di rumahnya. Ketiga anak dan suaminya tengah berada di Jakarta untuk bekerja. Dirinya menduga saudaranya menjadi korban perampokan.

“Saat masuk, saya melihat ada jejak kaki di sekitar darah jasad Kusmi (Sapaan akrab Karsiti, red). Gelang emas yang biasa dipakai kusmi juga hilang. Jendela rumahnya juga terbuka,” terangnya.

Hingga berita ini dinaikkan, sejumlah polisi dari Polsek Maleber berdatangan dan memasang police line di sekitar rumah korban. (Putri)

BACA JUGA:   Kejari Majalengka Tangani Kasus Korupsi CSR dan Dana Desa

Komentar

News Feed