oleh

Suasana Duka Selimuti Pemakaman Korban Pembunuhan Sadis di Kuningan

KUNINGAN (CT) – Isak tangis keluarga dan kerabat korban pembunuhan sadis tak terbendung, saat jenazah Kusmi (56) Warga Desa Garahaji RT 04 RW 02, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, hendak dimasukkan ke liang lahat di tempat pemakaman umum (TPU) Garahaji, Rabu (27/07).

Bukan hanya keluarga saja, warga yang menyaksikan pemakaman tersebut juga nampak larut dalam duka. Diketahui jenazah Kusmi (56) datang ke rumah duka pada pukul 04.00 WIB. Oleh pihak keluarga dan sejumlah warga, jenazah langsung dibawa dan disalatkan di Masjid Desa Garahaji. Proses pemakamanpun dimulai pada pukul 06.30 WIB hingga selesai.

Dikatakan Kasi Ekbang Desa Garahaji, Cecep Sudrajat, yang mewakili dari keluarga besar almarhumah, mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Aparatur Desa serta warga Desa Garahaji, dan petugas Kepolisian yang terus berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa keluarganya.

“Semoga almarhumah diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya, karena semasa hidupnya almarhumah merupakan orang yang baik dan saya berharap kasus ini segerah terungkap, agar kita semua bisa mengetahui pelakunya,” tuturnya.

Dikatakan Ilah, salah seorang kerabat korban, dirinya  mengaku kaget dengan apa yang menimpa Kusmi. Karena sebelum meninggal, korban sempat membeli baso di warungnya dan bersenda gurau. Ia menilai bahwa korban merupakan orang yang baik dan ramah kepada semua orang. (Putri Murni)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed