oleh

Rivalitas 2 Calon Kuwu Sejak 1997, Sebabkan Daerah ini Rawan Kericuhan

INDRAMAYU (CT) – Desa Tugu Kecamatan Sliyeg mungkin sudah cukup tersohor akan pemilihan kuwu (Pilwu) yang ricuh, desa ini memang dijaga ketat karena menurut riwayat, daerah ini memang yang paling sering mengalami kericuhan, jika menyelenggarakan pilwu. Rabu (10/12).

Ditengah-tengah pemilihan, CT mencoba mewawancarai salah satu warga untuk dimintai keterangannya tentang rumor tersebut, menurut Hendri saat dimintai keterangannya oleh CT, mengatakan bahwa memang benar Desa Tugu terkenal kerawanannya.

Hal ini disebabkan karena pilwu sekarang mempertemukan kedua calon yang sempat bertarung pada tahun 1997. Ia pun mengatakan bahwa pilwu ini sebagai ajang pertarungan harga diri bagi relawan masing-masing, karena keduanya pernah menjabat dan dipertemukan kembali pada pemilihan sekarang.

“Desa kami memang terkenal kerawanannya, apalagi massa dari salah satu calon itu beribu-ribu. Ini pun sebagai ajang pertarungan harga diri bagi relawan masing-masing. Karena keduannya pernah menjabat dan dipertemukan kembali di pemilihan kuwu sekarang,” jelasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed