oleh

Ribuan Warga NU Banjiri Tabligh Akbar Habib Rizziq Syihab

CIREBON (CT) – Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) se-Kabupaten Cirebon banjiri lapangan Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon untuk menghadiri Tabligh Akbar Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Rabu malam (24/12).

Setelah waktu Maghrib, ribuan warga NU dari berbagai kecamatan di Kabupaten Cirebon mulai berdatangan untuk mengikuti pengajian tersebut. Ribuan warga NU tersebut terlihat datang membawa bendera NU.

Salah satu pengunjung yang hadir, Ayub, asal Majalengka mengaku sengaja hadir dalam pengajian tersebut karena ingin mengikuti pengajian yang diisi oleh Habib Rizziq Syihab disamping untuk silaturrahmi dengan warga NU lainnya.

“Saya tertarik karena ada Habib Rizziq Syihab. Selama ini hanya liat di TV. Mumpung ada di sekitar cirebon, saya sempatkan hadir selain untuk bersilaturrahmi dengan warga NU lainnya,” kata dia.

Rencananya, kegiatan pengajian tersebut mendatangkan Habib Rizziq Syihab (ketua FPI) dan sejumlah tokoh NU yang ada di Kabupaten Cirebon. (CT-122)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Majalengka Alih Tugas

Komentar

News Feed