oleh

Rayakan Hari Jadi ke-25, Sesepuh GBR: Kami Bukan Geng Motor yang Suka Bikin Ulah

KUNINGAN (CT) – Memperingati Hari Jadi (Harjad) ke-25 tahun, komunitas pecinta otomotif yang tergabung dalam Grab On Road (GBR) Kuningan menggelar acara santunan kepada anak yatim. Di samping itu, acara Anniversary sekaligus menetapkan pemilihan ketua baru yang bakal menjabat selama satu tahun kedepan.

“Tujuan dari kegiatan ini semata-mata bukan sebatas merayakan pesta, namun ingin menunjukan rasa kepedulian para anggota GBR terhadap lingkungan salah satunya dengan aksi sosial. Sebab, masyarakat saat ini menilai bahwa komunitas pecinta otomotif seperti GBR itu masih dipandang sebelah mata,” kata ketua panitia pelaksana, Gilang Satria di sela-sela kegiatan berlangsung di salah satu rumah makan di Kuningan, Minggu (28/12)

Dikatakan, sebelumnya pada momentum tertentu anggota GBR juga selalu ikut berpartisipasi dalam gerakan sosial, seperti penanaman pohon maupun menyelenggarakan event-event olahraga seperti BMX Kapolres Cup.

“Selain sebagai momentum refleksi akhir tahun, momentum ini dijadikan ajang silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru, yang saat ini berjumlah lebih dari 400 member bersamaan juga dengan terbentuknya kepengurusan dan pemilihan ketua baru,” ujar Gilang.

Sementara sesepuh GBR Kuningan Dimas Raditya mengatakan, komunitas atau pecinta otomotif seperti GBR ini bukanlah geng motor yang sering membuat ulah di tengah masyarakat, melainkan justru mengajak anak muda untuk tertib berlalu lintas termasuk menghormati pengendara lain.

“Terlebih GBR ini merupakan suatu organisasi yang jelas, dengan struktur organisasi yang jelas, mempunyai AD-ART, mempunyai visi dan misi, serta unsur penunjang organisasi lainnya,” ungkap Dimas. (CT-111)

BACA JUGA:   Timnas Basket Putri U-17 Training Camp di GMC Arena Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed