oleh

Ratusan PNS Naik Pangkat

Citrust.id – Sebanyak 402 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka naik pangkat, Kamis (1/10).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, berharap, PNS yang dapat kenaikan pangkat dapat terus meningkatkan kinerja, mengabdikan diri pada negara, khususnya Pemkab Majalengka. Kenaikan pangkat itu pun turut meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan.

Karna mengatakan, sebagai PNS yang tanggap terhadap perubahan, harus senantiasa dapat mengikuti perkembangan jaman saat ini, dijaman saat sekarang ini semua serba komputerisasi, masyarakat semakin cerdas sehingga menuntut pelayanan yang semakin mudah, cepat, efektif dan efisien. Mereka harus dapat memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat.

“Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, kita harus banyak melakukan perubahan dengan terus berinovasi menemukan hal-hal baru yang bermanfaat bagi masyarakat. Silakan saudara sekalian berinovasi dan berimprovisasi, menjalankan tugas sesuai tupoksinya, tetapi tetap dalam koridor ketentuan yang berlaku” ujar Karna.

Karna menambahkan, dirinya merasa prihatin, saat ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka memasuki zona dengan resiko sedang. Penyebarannya pun sudah pada klaster perkantoran. Untuk itu, Pemkab Majalengka menerapkan kebijakan WFH dengan kehadiran pegawai 50 persen. Hal itu bertujuan meminimalisasi penyebaran Covid-19.

“Saya minta kepada seluruh kepala perangkat daerah, untuk selalu mengingatkan jajarannya agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan seraya berharap wabah Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   GP Ansor Kabupaten Cirebon Laksanakan Apel Kebangsaan Virtual

Komentar

News Feed