oleh

Ratusan Pembalap Meriahkan Event Road Race IMIK Open Championship

KUNINGAN (CT) – Ratusan pembalap dari berbagai tim motor balap mengikuti event Road Race Ikantan Motor Independent Kuningan (IMIK) Open Champhionsip putaran III 2014, di sirkuit jalan lingkar Cijoho.

“Kejuaran balap motor ini sebagai wadah untuk mencari bakat dan melakukan pembinaan terhadap atlit balap yang berada di beberapa daerah,” kata Ketua Cabang Olahraga Otomotif IMIK Kabupaten Kuningan Yayan Olly menegaskan, Jum’at, (22/11).

Pria yang akrab dipanggil Olly mengatakan, event road race ini akan menjadi motivasi bagi peserta balap. Apalagi peserta balap tidak hanya dari lokal wilayah III Cirebon. “Peserta balap ini memang banyak, mereka datang dari daerah Jawa Tengah, seperti Brebes, Tegal dan Banyumas. Namun untuk pembalap dari daerah Jawa Barat itu hampir merata tiap hadir mengikuti event ini. Tidak hanya itu, peserta balap juga ada dari wilayah Jabodetabeka,” kata Olly.

Olly menjelaskan, masing – masing kelas balap yang akan mewarnai para Joki untuk bertempur di sirkuit, diantaranya kelas bebek 110cc open, bebek 125cc open, MP3, MP4, MP5, MP7 open, MP7 pemula, matic 150cc open, matic FFA, MP7 lokal kuningan, MP7 lokal wilayah III Cirebon.

“Kemudian, kelas bebek 2 Tak sampai dengan kelas 125cc open dan lokal wilayah III Cirebon. Tidak hanya itu, kelas bebek 2 Tak 125cc lokal kuningan, bebek 4 Tak 125cc lokal wilayah III Cirebon,” ungkap Olly seraya menambahkan, untuk kelas scooter open, Sport sampai dengan 155cc open, matic 115cc khusus wanita dan kelas matic 150cc pemula, sebagai tontonan yang tidak bisa di tinggalkan. (CT-111).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed