oleh

Ratusan Orang Open Mic Mentertawakan Majalengka

Citrust.id – Tidak kurang dari 100 peserta mengikuti Open Mic Mentertawakan Majalengka di Kafe Oaks, Jalan Ahmad Yani, Majalengka.

Penggagas acara sekaligus MC, Gelar S. Ramdani, mengatakan, acara itu diikuti kurang lebih 100 peserta dari individu dan berbagai komunitas.

Komunitas yang ikut antara lain JAF, Kampung Impian, Musisi Majalengka, Komunitas Stand Up, Pemuda Mesjid Nurul Muslimin Banjaran Hilir, Makaya Projects, Besok Senin, Himmaka Kuningan, Pelajar SMA, Komunitas Otomotif, dan lain sebagainya.

“Hadir bintang tamu Wakil Bupati Majalengka, Bapak Tarsono D. Mardiana. Acara ini rencananya digelar setiap bulan,” ungkapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara, Vedi Sumantri,.mengatakan acara itu digagas “Co Working Projects, Obrolan Majalengka, Dagdagang.com dan lainnya.

“Mentertawakan Majalengka bertujuan untuk mentertawakan diri kita masing-masing karena kita adalah bagian dari Majalengka. Majalengka adalah kita,” ungkap Vedi.

Sementara itu ,Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana berharap acara itu bisa menggali kekurangan Majalengka dalam bentuk komedi dan menjadi evaluasi guna Majalengka lebih baik.

Dalam acara tersebut dibahas berbagai isu dan semua yang hadir bisa bicara open mic, mulai isu sosial sampai isu transportasi umum. (Abduh)

BACA JUGA:   ASN Diimbau Tak Gunakan Gas Melon

Komentar

News Feed