oleh

Tren Tata Rias Simpel Glowing yang Harus Anda Coba

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Anda tidak usah bingung karena banyaknya tren tata rias yang terus berubah dari waktu ke waktu. Penata rias selebriti, Lisa Aharon, ingin membantu Anda dengan mengurasikan tiga tren tata rias yang tidak hanya perlu Anda ketahui, tetapi juga Anda gunakan sehari-hari. Ketiga tren ini sangat sederhana dan bisa dilakukan dalam waktu kurang dari lima menit.

Walaupun terdengar mengerikan, bulu mata laba-laba sebenarnya hanya sekadar menggunakan bertumpuk-tumpuk maskara hitam sehingga bulu mata Anda terlihat tebal dan panjang. Aharon menyarankan Anda untuk menjadikan tren ini sebagai fokus di mata.

Tidak hanya populer di Instagram, menurut Aharon, salah satu permintaan yang paling sering diminta selebriti adalah kulit yang bersinar. Primer yang berkilau direkomendasikan untuk Anda terapkan terlebih dahulu dan tambahkan sedikit ke alas bedak di sekitar hidung dan dahi agar kilaunya natural.

Lipstik ungu adalah alternatif terbaru dari warna merah. Mirip dengan tren bulu mata laba-laba, jika Anda memutuskan untuk mengikuti tren ini jadikan bibir Anda fokus dari tata rias. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Amankan Ribuan Botol Miras

Komentar

News Feed