oleh

Ratusan Calon Penumpang Kereta Argo Dwipangga Alami Keterlambatan 3 Jam

CIREBON (CT) – Ratusan calon penumpang Kereta Api tujuan Jakarta mengalami keterlambatan, hal itu menyusul terjadinya keterlambatan kedatangan Kereta Argo Dwipangga jurusan Solo-Gambir yang melintas Stasiun Kejaksan Cirebon.

Pemudik yang akan menuju ibu kota atau sebaliknya, harus rela menunggu hingga tiga jam, Sabtu (09/07).

Ratusan penumpang kereta api yang ingin menuju Jakarta mengalami keterlambaran, diakui oleh Manager Corporate Communication Daop 3 Cirebon, Eko S Mulyanto. Keterlambatan kereta api Argo Dwipangga diakibatkan oleh kereta taksaka yang sebelumnya mengalami kerusakan.

“Keterlambatan ini diakibatkan oleh kereta api taksaka yang sebelumnya mengalami kerusakan di jalur yang akan dilintasi kereta api Argo Dwipangga. Jadi menunggu kereta api taksaka dievakusi terlebih dahulu,” jelasnya.

Bagi penumpang yang mengalami keterlambatan, pihaknya akan memberi service recovery. Yakni berupa pelayanan makanan ringan yang dibagikan secara gratis.

“Makanan ringan, bukan berupa nasi, semisal roti dan cemilan. Bila keretanya kelas ekonomi nilai recovery nya sekitar belasan ribu, tapi kalau bisnis dan eksekutif bisa sampai puluhan ribu,” tandasnya. (Roy)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed