oleh

Tak Penuhi Target Jumlah Penonton, JKT48 Batal ke Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Setelah menunggu sejak bulan Juli lalu, fans JKT48 Cirebon dipastikan kecewa, lantaran konser JKT48 yang mereka tunggu-tunggu batal untuk digelar. Konser yang rencanannya akan digelar pada 29 November 2014 di GOR Bima Kota Cirebon, batal lantaran tidak memenuhi kuota minimum penonton yang telah ditetapkan panitia.

Trims Indonesia selaku promoter acara konser JKT48, mengirimkan surat pembatalan tersebut pada Selasa (25/11). Surat tersebut berisikan permohonan maaf karena batal untuk menggelar konser JKT48.

“Kami Trims Indonesia selaku penyelenggara acara untuk konser JKT48 Tour Mengarungi Samudera Mengetuk Pintu Hatiku menyatakan untuk konser di Kota Cirebon pada tanggal 29 November 2014, di GOR Bima dinyatakan batal, karena kuota dari jumlah penonton yang tidak memenuhi target,” tulis Trims Indonesia.

Perlu diketahui, bahwa untuk menyelenggarakan suatu konser, pihak penyelenggara mematok target terendah untuk break event point di angka 1500 tiket, sedangkan untuk tiket yang terjual di Kota sendiri hingga kemarin, Senin (24/11) baru menembus angkan 595 tiket. Untuk menghindari kerugian yang terlalu besar, pihak penyelenggara pun akhirnya membatalkan konser tersebut.

Untuk pengembalian tiket sendiri dilaksanakan pada 8 Februari 2015. Pengembalian uang tiket akan dibayarkan penuh pihak panitia tanpa potongan apapun. (CT-125)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Semprot Disinfektan di Gang dan Jalan Kecil

Komentar

News Feed