oleh

Ratusan Atlet Tenis Meja Berlaga di CSB Mall

Citrust.id – CSB Mall bersama Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Cirebon mengadakan turnamen tenis meja dalam mal. Event bertajuk Turnamen Disdik Cup dan CSB Cup Edisi II “Ping Pong Ngemall” itu berlangsung pada 23-25 Agustus di Atrium CSB Mall.

Ping Pong Ngemall Edisi II 2019 diikuti 186 peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ada empat kategori yang dilombakan, yaitu Pemula Putra, Kader Junior, Veteran Putra, dan Umum.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PTMSI Jabar, Ade Gusyanto, menyampaikan, dirinya sangta mengapresiasi CSB Mall yang turut serta mendukung perkembangan olahraga, khususnya olahraga tenis meja.

“Kegiatan semacam ini juga akan memberikan kontribusi yang besar bagi olahraga tenis meja Jawa Barat. Saya yakin, duta-duta tenis meja Jawa Barat, bahkan nasional, akan lahir dari Kota Cirebon,” ujar Ade.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, melalui HR & GA Manager, Budhi Virmansyah, mengatakan, turnamen tenis meja yang diadakan di CSB Mall sudah bertaraf nasional. Pesertanya datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Selamat datang di CSB Mall. Selamat berjuang dan berkompetisi,” kata Budhi (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed