oleh

Ramai di Medsos, Gadis Asal Kuningan Dikabarkan Hilang

KUNINGAN (CT) – Anak sulung dari pasangan suami istri Nana Paol dan Ny Aan, warga Dusun Pahing RT 001 RW 005 Desa Sindangsari, Kecamatan Sindangagung, Eka Agustina (19) dikabarkan hilang sejak Sabtu (20/08) malam.

Berdasarkan data terhimpun, selepas lulus SMA, Eka yang bekerja di Jakarta mengambil libur kerja dengan pulang ke kampung halamannya pada Sabtu (20/08) malam. Namun setelah itu, dirinya tiba-tiba menghilang setelah dijemput oleh teman-temannya. Setelah dihubungi melalui ponsel genggam oleh pihak keluarga, nomornya tidak aktif hingga sekarang.

“Sabtu malam itu Eka kedatangan temannya tiga orang. Dua laki-laki dan satu perempuan. Kemudian pamitan pulang diantar oleh Eka ke depan rumah,” tutur Andri (24), saudara korban yang rumahnya bersampingan itu.

Saat mengantar ketiga temannya, Eka mengirimkan pesan singkat via ponsel ke orang tuanya. Isi pesan singkat itu, Eka hendak mengantar temannya sambil membeli sesuatu ke mini market terdekat. Sejak saat itu ponsel Eka tidak aktif ketika orang tua dan kerabatnya hendak menghubungi.

“Dari itu saya cerita kepada kedua orang tua Eka, bahwa anaknya (Eka) baru mengenal ketiga temannya itu. Ada yang mengaku orang Ciwaru, ada pula yang mengaku orang Cirebon. Anehnya, saat ditanya oleh ibu korban, dia mengaku orang Sindangagung,” katanya.

Sejak Senin (22/08), keluarga korban telah melaporkan kabar hilangnya Eka ke Polisi. Pihak keluarga juga mencoba melakukan pencarian. Salah satunya dengan melakukan kontak lewat media sosial facebook. “Ngirim pesan lewat inbox facebook juga enggak aktif,” ujar Andri. (Ipay)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed