oleh

Puslabfor Mabes Polri Olah TKP Terbakarnya Pasar Pasalaran

CIREBON (CT) – Pasca terbakarnya Pasar Pasalaran yang berlokasi di Desa Weru Lor, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, pada Sabtu 14 Mei 2016, Petugas dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, melakukan pengecekan dan olah TKP di pasar tersebut.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto mengungkapkan kedatangan Puslabfor Mabes Polri atas permintaan pihaknya, agar segera untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran Pasar Pasalaran beberapa hari lalu.

“Ini bertujuan untuk dapat menentukan dengan pasti penyebab kebakaran tersebut, apakah ada unsur kelalaian atau kesengajaan atau karena sebab lain,” kita tunggu saja hasilnya. paparnya, Rabu (18/05).

Ia mengungkapkan, meskipun hasil penyelidikan dan pemeriksaan jajaran polsek setempat diduga ada seseorang yang melihat asal sumber api karena konsleting, pihaknya perlu memastikan hal tersebut.

“Saat itu pertama kali api muncul dari bagian los pasar di bagian tengah lalu merembet ke bagian depan pasar dan sekarang sudah melalap habis hingga bagian belakang pasar,” ucapnya. (Johan)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Gelar Syukuran HUT ke-74 Brimob

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed