oleh

PSI Kabupaten Cirebon Siap Diverifikasi KPU

Cirebontrust.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Cirebon memastikan kesiapan partainya untuk verifikasi partai politik oleh KPUD Kabupaten Cirebon.

Persiapan verifikasi PSI Kabupaten Cirebon bahkan sudah 100 persen siap untuk diverifikasi. Ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon, Abdurrohman mengatakan penyerahan berkas verifikasi akan dilakukan serentak secara nasional.

“Penyerahan berkas verifikasi dan pendaftaran akan dilakukan serentak secara nasional, diagendakan 9 Oktober mendatang,” ujar Abdurrohman melalui sambungan selulernya, Kamis (05/10).

Abdurrohman menambahkan, PSI Cirebon saat ini tengah melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2019 mendatang. Selain itu PSI Kabupaten Cirebon juga sudah membentuk tim independen yang terdiri dari tokoh masyarakat, aktivis perempuan dan aktivis anti korupsi untuk menyeleksi para Bacaleg tersebut.

“Seluruh Ketua dan Sekretaris PSI di daerah sedang melakukan pemantapat untuk tanggal 9 Oktober nanti,” sambung Oman biasa ia disapa.

Oman menambahkan, dirinya optimistis PSI lolos sebagai partai peserta pemilu 2019 mendatang.

“Kami sangat optimis lolos verifikasi KPU sebagai peserta pemilu 2019, karena persiapan kami sudah lakukan sejak lama,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed