oleh

Program #LANGSUNG Memudahkan Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru STMIK CIC

CIREBON (CT) – Menghadapi tahun perkuliahan baru, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Catur Insan Cendekia (STMIK CIC) menggelar program penerimaan mahasiswa baru bertajuk #LANGSUNG.

Koordinator Marketing CIC, Juwandi, menjelaskan, program #LANGSUNG ini berupa potongan Biaya Sumbangan Grade A hingga ratusan ribu rupiah dan besaran biaya SPP/kuliah mulai dari Rp 150 ribu.

Dengan mengikuti program ini, pendaftaran diklaim lebih mudah dan praktis, karena calon mahasiswa baru tidak melalui Ujian Saringan Masuk (USM). Mereka tinggal melengkapi dokumen persyaratannya saja lalu regristrasi ulang serta membayar Biaya Sumbangan Grade A, Biaya Peralatan dan selanjutnya Biaya Kuliah.

“Program ini berlaku hingga 30 Juni 2016,” katanya, Jumat (27/05).

Dijelaskan Juwandi, untuk program sarjana S1 terdapat bidang keahlian Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Program Diploma D3 terdapat bidang keahlian Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi.

Sedangkan program D1 merupakan program profesi dengan waktu perkuliahan satu tahun dan bidang keahlian Desain Grafis Multimedia, Komputer Sekretaris Pimpinan dan Komputerisasi Akuntansi.

Ia menambahkan, dalam setahun STMIK CIC meluluskan setidaknya 200 mahasiswa. Terdapat Sentra Karir CIC yang berfungsi untuk memfasilitasi dan menyalurkan para lulusan untuk berkaris di berbagai perusahaan.

“Kami telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan, baik yang ada di Cirebon maupun di kota-kota lain dalam memfasilitasi lulusan untuk berkarir,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pembinaan Teritorial Cegah Paham Radikalisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed