oleh

Prilly Latuconsina: Sahabat Terbaik tak Pernah Meninggalkan Kita

Cirebontrust.com – Film terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina berjudul Surat Untukmu, sukses tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Bahkan di beberapa kota, seperti Bandung, tiket penayangan film di bioskop untuk film tersebut ludes terjual.

Saat tur promo film Surat Untukmu di Cirebon, Selasa (30/08), Prilly mengungkapkan, tujuan utama film Surat Untukmu adalah agar setiap orang yang telah menonton bisa mendapatkan hal positif yang bisa diambil dari cerita filmnya.

Prilly Latuconsina menjelaskan,  Surat Untukmu sendiri menceritakan kegigihan atas perjuangan seorang gadis bernama Gendis, asal Dieng, yang ingin tahu apa yang terjadi pada ibunya. Akhirnya, Gendis nekad pergi ke Jakarta dan kota-kota lain, untuk mencari keberadaan ibunya itu. Dalam pencarian tersebut, Gendis bertemu sahabat-sahabatnya yang lalu menjadi bagian penting dalam hidupnya.

“Gendis memiliki karakter yang sangat unik. Tapi dia bersikap konsekuen. Jika menginginkan sesuatu, dia akan berusaha keras untuk mendapatkannya,” terangnya.

Prilly mengatakan, banyak pesan yang ingin disampaikan dalam film ini. Seperti jika melihat perjuangan Gendis yang menggambarkan bahwa untuk meraih tujuan atau cita-cita dalam hidup ini, tidak boleh ada kata menyerah untuk meraihnya. Selain itu, sahabat terbaik tidak pernah meninggalkan kita.

Film Surat Untukmu juga mengingatkan betapa pentingnya arti keluarga. Jangan pernah sia-siakan orangtua, karena mereka menginginkan yang terbaik bagi anaknya.

“Jika harus memilih untuk percaya dengan siapa, maka percayalah pada orangtua kita,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed