oleh

Pria Lansia Ditemukan Tewas dalam Gubug Pinggir Rawa

Majalengkatrust.com –  Seorang pria paruh baya ditemukan terlentang didalam gubuk rawa di Baregbeg I areal PG Jatitujuh Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Rabu (14/12). Saat dihampiri, pria tersebut rupanya telah meninggal dunia.

“Korban bernama, Wanta (62) warga Blok Melati RT 03/02 Desa Babajurang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama, Abas (45) warga Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi terlentang hanya memakai celana panjang dan keadaan tidak bernyawa.

“Saksi kemudian melaporkan ke warga sekitar, yang kemudian diteruskan ke Polsek Jatitujuh. Kemudian kami langsung mendatangi TKP,” jelas AKP Asep.

Menurut Kapolsek, usai olah TKP, Polisi dan pihak Puskesmas tak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban tersebut.

Sementara menurut keluarga korban, sebelumnya pada malam harinya korban terlebih dahulu pamit kepada keluarga untuk menjaga ikan berada dirawa tersebut yang disewanya.

” Kalau dari keterangan keluarga korban bersangkutan memang mempunyai riwayat sakit perut, jika kambuh membuat sesak atau hernia,” paparnya.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah karena korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit. (Abduh)

BACA JUGA:   Soal Rekrutmen CPNS, Bupati Cirebon: Jangan Percaya Calo!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed