oleh

Pria Lansia Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Cirebontrust.com – Diduga terjatuh ke sungai, seorang pria lansia bernama, Catar bin Sayud (77) warga Dusun Tuksari, Desa Panggangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas mengembang, Rabu (07/06).

Penemuan mayat, kali pertama ditemukan oleh seorang warga desa Panggangsari yang hendak pergi ke sungai untuk melakukan aktivitasnya sekitar pukul 05.00 WIB pagi, kondisi mayat korban ditemukan dalam keadaan mengapung.

Dibalut baju batik, celana pendek dan mengenakan sarung, kemudian warga tersebut melaporkan ke aparat desa setempat dan ditindaklanjuti laporan ke polisi.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Losari dan Kanit Reskrim serta anggota piket mendatangi TKP dan langsung melakukan penyelidikan serta mengevakuasi jasad korban.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kasubag Humas, AKP Acep Anda menyampaikan hasil olah TKP mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah dikenal identitasnya.

“Berdasarkan hasil visum dari pihak Puskesmas, disimpulkan tidak ditemukan tanda aniaya dan lainya, adapun menurut keterangan keluarga, korban sudah hampir seminggu sejak tgl 1 Juni 2017 meninggalkan rumah,” jelasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed