oleh

Porpemda X Jabar 2014 Resmi Dibuka Gubernur di Lapangan Gasibu

BANDUNG (CT) – Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) X Jawa Barat 2014 resmi dibuka, Selasa (02/12) malam, oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu Bandung, 27 kontingen dari Kabupaten/Kota dan ditambah satu kontingen provinsi dengan antusias melakukan iring-iringan defile walaupun gerimis hujan turun. Hadir dalam acara pembukaan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda serta Bupati/walikota se-Jawa Barat.
“Baru kali ini pembukaan Porpemda dilakukan pada malam hari, dan seperti yang kita lihat ternyata justru lebih meriah,” kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
Aher mengtakan, pihasknya mengapresiasi terhadap antusiasme dari para kontingen yang merupakan PNS se-Jawa Barat ini. “Antusiasme dan semangat para atlet PNS ini tidak kalah dari para atlet di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di Bekasi. Porpemda ini adalah dari kita oleh kita juarapun kita semuanya,” ungkapnya.
Selain itu, Gubernur Heryawan berpesan bahwa dalam Porpemda ini, kemenangan bukanlah tujuan utama semata. Menurutnya, yang patut dihadirkan adalah semangat sportivitas, kejujuran, persaudaraan, dan persatuan.
“Di saat bersamaan ada juga kesamaan yaitu semangat korps kontingen masing-masing. Saya melihat setiap kontingen menghadirkan senyuman, senyum harapan aparatur sipil. InsyaAlloh ke depan akan jadi aparatur terbaik yang membawa Jawa Barat sebagai provinsi terbaik di Indonesia ke depan,” harap Aher di hadapan atlet PNS sebanyak 5000 atlet.
Sementara itu, sedikitnya sembilan kontingen pemda kuningan, siap mewarnai ajang porpemda yang di helat di daerah Bandung. “Kepada semua atlet dan kontingen porpemda, saya berpesan jaga sportivitas jaga kesehatan selamat bertanding,”kata Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda. (CT-111)
BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed