oleh

Polri-TNI Gencar Tegakkan Prokes

Citrust.id – Polisi dan TNI setiap hari melakukan operasi yustisi di Kecamatan Cingambul dan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan itu dilakukan agar warga betul-betul mematuhi protokol kesehatan. Apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker, maka ada sanksi.

“Operasi yustisi ini bukan untuk tujuan represif, tetapi menyelamatkan. Kami tidak mau ada korban lagi. Korban orang tua yang punya anak dan lainnya. Ini yang kami antisipasi,” tutur Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, Minggu (7/11).

Polwan Polsek Panyingkiran pun berikan imbauan dan edukasi pentingnya menjaga protokol kesehatan. Mereka menyambangi warga Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Giat dilaksanakan Polwan Polsek Panyingkiran, Briptu Intan Nurmala.

Kapolsek Panyingkiran, AKP Jaja Gardaja, mengatakan, imbauan dan edukasi tersebut mengajak warga untuk bersama-sama menjaga disiplin protokol kesehatan ketika beraktivitas diluar rumah. Imbauan dan edukasi protokol kesehatan karena hal tersebut penting untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Giat ini kiranya dapat bermanfaat dengan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan. Apalagi kini angka penderita Covid-19 di Kabupaten Majalengka kembali meningkat,” tuturnya. (Abduh)

Komentar

News Feed