oleh

Polres Majalengka Gelar Simulasi Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup

Citrust.id – Menjelang pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pada pilkada 2018 yang akan digelar 8-10 Januari, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Majalengka Jl. Gerakan Koperasi No. 18 Majalengka, telah berlangsung Simulasi Pengamanan Tahap Pendaftaran Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Majalengka Tahun 2018, Minggu (07/01).

Hadir dalam kegiatan simulasi oleh Waka Polres Majalengka, Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Kasatpol PP, Pimpinan Parpol Kabupaten Majalengka, Kasi PKB Dishub Kabupaten Majalengka dan Para Kapolsek jajaran Polres Majalengka.

Kegiatan Simulasi tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei, didampingi Ketua KPU Kabupaten Majalengka Supriatna.

“Simulasi ini digelar dalam rangka menciptakan ketertiban saat massa pendukung Paslon datang ke Kantor KPU dan jumlah massa dan Paslon yang bisa masuk ke kantor KPU Kabupaten Majalengka saat pendaftaran, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar aman dan kondusif,” kata Wakapolres.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Supriatna, berharap dukungan semua pemangku kepentingan agar seluruh rangkaian tahapan Pilkada 2018 berjalan lancar dan kondusif. /abduh

BACA JUGA:   Peringati Maulid Nabi, Warga Kawunggirang Gelar Festival Gebrag Ancak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed