oleh

Polres Cirebon Rilis Hasil Operasi Pekat Lodaya 2017

Cirebontrust.com – Satuan Reskrim Polres Cirebon, gelar rilis hasi operasi pekat lodaya 2017 selama 10 hari, dengan hasil pengungkapan 195 pelaku dari berbagai kasus, 15 orang di antaranya di tahan, Jumat (02/05).

Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa’bani menjelaskan 195 orang tersebut kedapatan terjaring dalam kasus miras, judi, prostitusi, premanisme, curat, curas, curanmor, kepemilikan petasan dan narkoba.

Sementara 15 orang tersangka tersangkut kasus perjudian, narkoba, dan curas langsung diamankan dan sudah ditahan dengan penerapan pasal sesuai perbuatan mereka masing-masing tersangka.

“Ada kategori dua yaitu penyidikan kasus Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dengan 88 orang pelaku. Mereka terkait kasus miras, kepemilikan petasan dan prostitusi,” katanya.

Sementara sisanya yang berjumlah 92 orang hanya diberikan pembinaan dan dilepaskan kembali, karena hanya terkait kasus parkir liar dan aksi premanisme yang dilakukan oleh sejumlah anak jalanan dan pengamen.

Selain mengamankanā€Ž para pelaku polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1.981 botol miras, 337 liter tuak, senjata tajam, air soft gun, 54.245 petasan, dan sejumlah uang hasil kejahatan.

Kemudian lanjut Wakapolres Kompol Wadi Sa’baniĀ  para pelaku ini kami tahan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (Johan)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed