oleh

Polres Cirebon Gelar Persiapan Rapat Operasi Terpadu Bersama Dispenda

Cirebontrust.com – Kepolisian Resor Cirebon menggelar rapat Persiapan Operasi Terpadu bersama dengan Dispenda Provinsi Jawa Barat, di Aula Pesat Gatra Polres Cirebon. Rabu (08/03).

Acara tersebut dihadiri Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Cirebon dan juga Petugas Dispenda Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos., S.I.K., S.H., M.H., yang memimpin langsung jalannya rapat menyampaikan bahwa polri siap membantu pemerintah, khususnya Dispenda dalam mencari para wajib pajak yang belum membayar pajak, dengan memberdayakan bhabinkamtibmas serta mensosialisasikan tentang kewajiban membayar pajak.

Sementara itu, Kepala Cabang pelayanan pendapatan daerah tingkat 1 Provinsi Jabar Cirebon 2 (Ciledug) H. Drs. Rohana, M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi, karena sudah bersinergi dan membantu Dispenda dalam mencari para penunggak pajak kendaraan.

“Dalam operasi gelombang dua nanti, Dispenda akan memetakan daerah daerah mana saja yang banyak penunggak pajak ranmor, serta akan menyiapkan mobil samsat keliling (samling) dan samsat Gendong (samdong) guna memudahkan masyarakat saat membayar pajak,” ujar Drs Rohana. (Johan)

BACA JUGA:   Tinjau Mal di Kota Cirebon, Ini Kata Wagub Jabar

Komentar

News Feed