oleh

Polres Cirebon Kota Gelar Khitanan Massal

Citrust.idPolres Cirebon Kota gelar khitanan dan pengobatan massal serta vaksinasi gratis di Grage City Mall, Jumat (17/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, menyampaikan, jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota gelar khitanan dan pengobatan massal serta vaksinasi gratis.

“Sebanyak 500 anak ikuti khitanan massal. Sedangkan vaksinasi gratis dua ribu peserta,” ujar Kapolres Cirebon Kota, M Fahri Siregar.

Fahri melanjutkan, Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mengusung tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Kegiatan itu sebagai wujud pengabdian polri kepada masyarakat. Sasaranny keluarga kurang mampu agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta kepada polri.

“Di samping itu, kegiatan ini juga sebagai implementasi salah satu tupoksi polri, yakni pelayan masyarakat,” ucap Fahri.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menambahkan, kegiatan itu sebagai wujud pengabdian polri kepada masyarakat.

Ia berharap, Hari Bhayangkara ke-76 dapat mewujudkan atau mentransformasi polri yang presisi di jajaran Polres Cirebon Kota.

“Kami berharap, anggota Polres Cirebon Kota bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bisa menjadi polisi yang presisi. Selain itu, bisa menjadi polisi yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Ngatidja. (Haris)

Komentar