oleh

Polres Cirebon Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra 2014

CIREBON (CT) – Jajaran Polres Cirebon menggelar apel kesiapan Operasi Zebra tahun 2014 di halaman Mako Polres Cirebon. Rabu (26/11).

Apel kesiapan operasi zebra tersebut dihadiri berbagai instansi, dari mulai Bupati Cirebon, Detasemen Polisi Militer (Denpom), TNI, Satpol PP, Dishub dan beberapa perwakilan siswa sekolah. Bupati yang menjadi pembina upacara tersebut membacakan amanat yang di berikan oleh Gubernur Jawa Barat terkait operasi zebra.

Menurut bupati dalam sambutanya, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi zebra dapat berjalan secara optimal.

“Semoga dengan digelarnya apel ini, seluruh personil yang mengadakan operasi bisa bekerja dengan optimal, baik dari saran dan prasarananya,” Ujarnya.

Guna mewujudkan program tersebut, polri khususnya polisi lalu lintas operasi ini dilaksanakan srebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan hari natal dan tahun baru.

“Yang menjadi sasaran prioritas operasi zebra ini adalah berbagai pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan dan kemacetan lalu lilntas,” Imbuhnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Penutupan Gunung Ciremai Diperpanjang

Komentar

News Feed