oleh

Polres Cirebon Bersama Muspida dan Tokoh Ulama Gelar Istighotsah

Cirebontrust.com – Kepolisian Resor Cirebon bersama unsur Muspida Kabupaten Cirebon melaksanakan Do’a dan Istighotsah bersama bertempat di Gor Rangga Jati, Sumber, Jum’at (02/12).

Hadi dalam kegiatan itu antara lain dari DPRD Kabupaten Cirebon, Kodim 0620 Sumber, para Kyai, Sesepuh, Pengasuh Pondok Pesantren, Organisasi Pemuda, para Santri dan Masyarakat Kabupeten Cirebon.

Kegiatan diawali sambutan Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto SIK MHum menyampaikan pesan bahwa doa yang tulus dengan niat yang ikhlas, dapat mempersatukan kekuatan umat muslim, agar dapat menyikapi permasalahan dengan arief dan bijaksana.

Kapolres berharap semua elemen yang ada di Kabupaten Cirebon, dapat bersatu untuk menjaga keamanan dan kedamaian.

Hal senada disampaikan dalam sambutan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra dan Dandim Sumber yang mewakili Danrem 063 /SGJ Cirebon.

Sementara itu, KH Usamah Mansur menyampaikan orasi kebangsaan dilanjutkan tausiyah keagamaan oleh KH Mustafa Aqiel Siroj, keduanya mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Cirebon.

Sementara doa dan dzikir dipimpin oleh ketua FKUP, KH Wawan Arwani dan ditutup oleh doa yang dipimpin Habib Tohir.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melalaui Kasubag Humas AKP Saefudin Fiqih, SH menyampikan kegiatan ini menjadi momen untuk menjalin Silahturahmi seluruh elemen yang ada di Kabupaten Cirebon untuk menciptakan situasi yang kondusif. (Johan)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed