oleh

Polisi Bersama DPU dan Dishub Inisiatif Tambal Jalan Berlubang

Cirebontrust.com – Upaya untuk mengurangi terjadinya kecelakaan akibat jalan berlubang, Kepolisian Polres Cirebon bersama Dinas Pekerjaan Umum juga Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon berinisiatif menambal jalan berlubang, Senin (06/02).

Kegiatan bersama itu dilakukan sejak pagi hingga malam ini, lubang di jalan yang ditambal itu di wilayah jalur utama mulai Plumbon, Jamblang, Arjawinangun, Palimanan hingga Susukan.

“Kegiatan¬† menambal jalan yang berlubang di ruas jalur pantura Cirebon hingga malam hari, karena dianggap membahayakan para pengguna jalan,” jelas Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasatlantas, AKP Ahmad Troy Aprio.

Menurut kapolres, pihaknya menerima data dari salah satu Puskesmas, menyebutkan dalam 1 hari masuk 3-5 korban lakalantas yang diakibatkan kecelakaan terperosok lubang jalan itu.

Diharapkan dengan upaya melakukan penambalan jalan, meski berdifat sementara, namun bisa meminimalisir terjadi kecelakaan pada pengendara, terutama yang mengendari motor. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Komisi II Minta Kepastian Operasional Reservoir ke PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

Komentar

News Feed