oleh

Police Goes to School Sambangi SMPN 2 Majalengka

Citrust.id – Polsek Majalengka Kota mengadakan Police Goes to School dengan menyambangi SMPN 2 Kelurahan Majalengka Wetan, Senin (27/1).

Kepada para siswa, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Waka Polsek Majalengka, Iptu Agus Purwanto, menyampaikan pesan agar mereka tidak mudah terprovokasi dengan ajakan bolos sekolah untuk melaksanakan aksi unjuk rasa.

“Sehubungan dengan maraknya hoaks ajakan terhadap siswa untuk mengikuti demo berkaitan dengan penolakan pengesahan UU KPK dan RUU KUHP, saya berharap kita semua tidak mudah percaya dengan berita hoaks,” kata Iptu Agus Purwanto.

Ia mengimbau agar para siswa tidak terlibat tawuran dan pergaulan bebas serta tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun penyalahgunaaan narkoba.

“Tugas pelajar adalah belajar agar menjadi orang sukses dan selalu menghormati guru dan orangtua,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, menyampaikan, Police Goes To School, merupakan salah satu upaya Polri agar lebih akrab lagi dengan masyarakat, terutama pelajar.

“Diharapkan pelajar tidak segan terhadap polisi, terutama dalam memberikan informasi tentang kamtibmas di lingkungan sekolah maupun tempat tinggalnya,” ucapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Kunjungi Desa Wisata Bantaragung, Ridwan Kamil Serahkan Mobil Aspirasi

Komentar

News Feed