oleh

Pilkada 2018, Kadin Kabupaten Cirebon Nyatakan Dukung H. Satori

Cirebontrust.com – Setelah siap menjadi bakal calon bupati dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2018 mendatang, H. Satori mulai mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satu dukungan untuk H. Satori muncul dari Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Cirebon. Secara tegas, Ketua Kadin Jawa Barat, Ahmad Sudiono menyatakan dukungan untuk H. Satori untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ahmad Sudiono menambahkan, H. Satori yang pernah menjadi anggota Kadin Kabupaten Cirebon tahun 2008, merupakan alasan dirinya mendukung pencalonan H. Satori di Pilkada Kab. Cirebon 2018 mendatang.

“Secara emosional dekat karena H. Satori pernah mengabdi di Kadin, dengan alasan itu kami menyatakan dukungan untuknya maju dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2018,” ujar Sudiono seusai pertemuan dengan H. Satori di kantor Kadin Kab. Cirebon, Rabu (01/02).

Menanggapi hal tersebut, H. Satori menyambut baik dukungan dari Kadin Kabupaten Cirebon. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh Kadin Kabupaten Cirebon merupakan hal yang wajar.

“Dulu kan saya juga pernah di internal Kadin, jadi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Mudah-mudahan akan menjadi sebuah kekuatan untuk membangun Kabupaten Cirebon ” singkatnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Bupati Majalengka Mutasi Ratusan Pejabat di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed