oleh

Pilbup 2018, Sunjaya Ingin Didampingi Imron

Cirebontrust.com – Bakal calon bupati yang sudah mendaftar ke PDIP Kabupaten Cirebon, H. Sunjaya Purwadisastra menyatakan keinginanya berpasangan dengan H. Imron, pada Pilbup 2018 mendatang.

H. Imron yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon itu sebelumnya memang ramai dikabarkan akan menjadi calon wakil Gubernur.

Menurut Sunjaya, nama Imron memang cocok untuk mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati. Sunjaya juga beberapa waktu lalu mengatakan besar kemungkinan rekomendasi dari DPP PDIP akan jatuh ke paket Sunjaya-Mustofa.

Namun Mustofa sendiri menolak mendampingi Sunjaya karena Mustofa belum siap untuk menjadi wakil bupati. Mustofa sendiri mengusulkan Sutrija sebagai penggantinya.

“Untuk cawabup tetap kita usulkan H. Imron ke DPP PDIP. Memang pak Mustofa juga mengusulkan Sutrija tapi kan DPP lebih memilih nama keinginan dari calon bupati, nah saya inginya ya H. Imron,” kata Sunjaya, Senin (23/10).

Sunjaya saat syukuran Wakil Bupati, Selly Andriyani Gantina di rumah dinasnya mengatakan dirinya diberi waktu satu minggu untuk mencari nama wakil bupati dari DPP PDIP. Terpisah, Kepala Kementerian Kabupaten Cirebon, H. Imron saat dikonfirmasi mengatakan dirinya sedang berada di luar kota sehingga belum bisa dimintai komentarnya.

“Saya lagi ada rapat di Bandung nanti saja,” kata Imron melalui saluran teleponnya.

Nama yang sempat disodorkan Mustofa kepada Sunjaya, Sutrija, mengaku siap apabila rekomendasi dari DPP PDIP untuk calon wakil bupati tertera atas nama dirinya.

“Kalau memang rekomendasinya saya ya saya siap, sagat siap,” kata Sutrija. (Iskandar)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed