oleh

Pesawat Latih Jatuh ke Persawahan Warga, Dua Pilot Luka-luka

Cirebontrust.com – Sekitar pukul 09.10 WIB pesawat latih dari Angkasa Aviation Academy terjatuh di lahan persawahan yang terletak di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Selasa (30/08).

Nampak dalam kecelakaan itu, dua pilot latih mengalami luka dan langsung dievakuasi ke SMK Maritim Cirebon, untuk mendapat perawatan sementara sambil menunggu petugas medis.

Pesawat latih jenis cessna dengan nomor PK-WTK jatuh dalam posisi terbalik. Jatuhnya pesawat ini menjadi tontonan warga sekitar yang datang ke tengah sawah , yang berjarak sekira 1 kilometer dari jalan raya itu.

“Tiba-tiba pesawatnya oleng, terbang pendek banget terus jatuh. Untung enggak di jalan jatuhnya, kalau di jalan pasti meledak,” ujar Abdullah, petani yang jadi saksi mata di lokasi kejadian.

Hingga kini, bangkai pesawat masih belum dievakuasi dari lokasi kejadian. Saat ini police line sudah terpasang. Dari dekat, tercium bau gas dengan suara sinyal pesawat yang masih berbunyi. Para warga pun diminta untuk tidak mendekati bangkai pesawat. (Wilda)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed