oleh

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Warga Desa Suranenggala Gelar Berbagai Lomba dan Hiburan

Cirebontrust.com – Masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 tahun. Panguyuban Kali Tledek, Desa Suranenggala, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon menggelar berbagai kegiatan.

berita-cirebon,-Peringatan-HUT,-Kemerdekaan-RI-ke-71,-Warga-Desa-Suranenggala,-Gelar-Berbagai,-Lomba-dan-HiburanYakni di antaranya perlombaan selama empat hari berturut- turut,  Rabu (24/08) hingga ditutup dalam acara itu dengan siraman rohani.

“Kami ikut emeriahkan 17 Agustusan ini, digelar hiburan pagelaran wayang kulit “Langgeng Purwa” Ki dalang Suryono dari Gegesik semalam suntuk, dengan diiringi sinden, Hj. Iwih,” jelas Awi Winandi ketua panitia pelaksana kegiatan.

Pada kesempatan ini, kata dia puncak malam 17 Agustusan pagelaran wayang kulit dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon, H. Tasiya Soemadi, Camat Suranenggala, Dra Indra Fitriani, anggota dewan dari Fraksi Demokrat Kabupaten Cirebon, Tarseni juga dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Cirebon,  H.Kasima, Kuwu Suranenggala serta tamu undangan tokoh masyarakat dan para pemuda.

Dikatakan, Awi Winadi kegiatan yang digelarnya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 71 tahun selain pagelaran kesenaian juga dilaksanakan berbagai perlombaan.

“Alkhamdulilah acara peringatan  HUT RI ini berjalan lancar dan terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung dan tak lupa ucapkan terima kasih kepada anggota DPR-MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Dr. HE Herman Khaeron MSi,” ujarnya.

Terimakasih juga disampaikannya kepada Camat Suranenggala, Dra. Indra Fitriani yang dalam sambutannya menyampaikan pihaknya memberikan apresiasi kepada warga Desa Suranenggala yang begitu semangatnya  memeriahkan HUT RI yang ke 71 ini.

“Kami berbangga hati, karena warga di Desa Suranenggalan terlihat kompak dan semua terlibat dalam menyukseskan acara bersama ini,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kuwu Desa Suranenggala, yang juga memberikan semangat kepada warganya yang secara bersama-sama menjaga dan memberikan hiburan untuk masyarakat desanya. (Kir Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed