oleh

Perempuan Misterius dengan Luka Jerat Ditemukan Pingsan di Areal Pemakaman

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan dalam keadaan pingsan oleh seorang warga di areal pemakaman, di Dusun 03 RT 012 Rw 006 Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kamis (12/05) sekitar pukul 03.00 WIB.

Perempuan misterius tersebut kali pertama ditemukan oleh Suryadinata (45), saat kebetulan melintas di lokasi tersebut. Saat itu ia mendapati tubuh korban terkulai di antara semak di bawah pohon pisang, dengan posisi tertidur. Saat itu korban mengenakan kaos berwarna ungu, sweter hitam dan celana merah muda dengan motif totol hitam. Melihat korban tak sadarkan diri, Kemudian dirinya langsung melaporkan ke Polsek Lemahabang.

Mendapat laporan tersebut, sejumlah anggota polisi dari Polsek Lemahabang langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya, diketahui korban dalam kondisi sekarat dengan luka jeratan di leher.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Lemahabang Kompol H. Suyono mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan dan pengembangan. Untuk kasus tersebut, Polsek Lemahabang dibantu oleh Unit Buser Polres Cirebon.

“Kami masih melakukan pemeriksaan para saksi-saksi guna mengumpulkan barang bukti dan keterang, serta melakukan penyelidikan bersama dengan Unit Buser Polres Cirebon,” ujar Kompol H. Suyono.

Ia melanjutkan, pihaknya langsung memeriksa dan membawa korban yang masih dalam keadaan bernyawa ke RSUD Gunung Jati guna penanganan Medis. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   PAM Tirta Giri Nata Ingin Penyesuaian Tarif, Begini Tanggapan DPRD Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed