oleh

Peragakan Busana Pengantin, Vicky Shu Puaskan Penggemar di Cirebon

Cirebontrust.com – Sejumlah finalis ajang pemilihan putri maupun miss Indonesia menyambangi Kota Cirebon untuk tampil pada fashion show Aini Griya Pengantin.

Mereka adalah Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw, Miss International Indonesia 2016 Felice Hwang, Finalis Putri Indonesia 2006 Laura Muljadi, Miss Indonesia 2007 Vicky Shu, Finalis Putri Indonesia 2015 Kykuu Anastasia Mustikandrina, Best Catwalk Wajah Femina 2014 Meiyola Berlina Budiman, dan Finalis Abang None Jakarta 2006 Devianca Anya.

Pelaksana acara, Retania Primasari dari Nayyara Wedding Organizer, menjelaskan, fashion show tersebut merupakan puncak acara wedding expo yang digelar tiga hari, 19-22 Oktober 2017 di Swiss-Belhotel Cirebon.

Dikatakan Renata, para mantan Putri dan Miss Indonesia itu menampilkan dua model busana pengantin tematik dari Aini Griya Pengantin. Busana pertama bertemakan white look atau busana pengantin modern yang didominasi warna putih. Sedangkan tema busana kedua yakni tradisional look atau busana tradisional.

“Fashion show itu juga menampilkan lima model asal Jakarta dan Bandung yang membawakan busana pengantin bertemakan hijab look yang menjadi ciri khas Aini Griya Pengantin,” ujarnya.

Sementara, Finalis Miss Indonesia 2007 yang juga penyanyi, Vicky Shu, mengungkapkan, dirinya sering berkunjung ke Cirebon untuk keperluan menyanyi. Kali ini adalah momen perdana ia ke Cirebon untuk mengisi fashion show. Dikarenakan merasa bukan model, ia mengaku sempat tegang saat memperagakan busana.

Berkunjung ke Cirebon juga berarti napak tilas bagi wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu. Pasalnya, nenek buyutnya berasal dari Cirebon.

“Cirebon itu menyenangkan. Makanannya pun enak, terutama nasi jamblang,” ungkapnya.

Sedangkan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw dua kali menyambangi kota udang saat masih kecil. Sehingga ini kali ketiga ia ke Cirebon. Menurutnya, masyarakat Cirebon ramah.

BACA JUGA:   Project Pop Meriahkan Perayaan HUT ke-8 CSB Mall

“Antusiasme penonton di sini juga luar biasa,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed