oleh

Pengcab Taekwondo Kota Cirebon Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

CIREBON (CT) – Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon, Minggu sore (19/10) telah menyelesaikan serangkaian kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), periode akhir tahun 2014 di Gedung Pemuda Kota Cirebon.

Tercatat dari data yang dimiliki panitia, lebih dari 300 taekwondoin mengikuti kegiatan UKT tersebut untuk bisa naik ke peringkat yang lebih tingggi. Proses ujian meliputi teknik dasar tangan, kaki, gerakan badan, jurus serta teknik bertanding, disamping teori dasar pengusaan taekwondo secara keseluruhan.

Kepada CT, panitia penguji UKT dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Hari Kuswahyudin, mengaku kagum akan antusias taekwondoin Kota Cirebon yang stabil dalam setiap UKT. Pihaknya pun mengaku salut akan proses pelatihan yang dilakukan oleh Pengcab TI Kota Cirebon.

Potensi para taekwondoin pun sangat menjanjikan dan bagus-bagus. “Saya bangga bahwa potensi atlet taekwondo di Kota Cirebon bagus dan proses latihan pun baik.” Ujar Hari.

Sementara itu, Binpres Pengcab TI Kota Cirebon Suwiriyadi yang mendampingi selama proses UKT, mengaku kagum dan puas dengan proses UKT yang telah berlangsung. Untuk hasil kelulusan peserta UKT, pihak pengcab TI Kota Cirebon masih akan menunggu hasil resmi dari Pengprov TI Jawa Barat. (CT-113)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed