oleh

Penemuan Mayat Laki-Laki di Sungai Ciburuy Hebohkan Warga

Citrust.id – Warga Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Ciburuy, Blok Burujul, Desa Talagakulon, Sabtu (15/6/2019). Ratusan warga yang datang menonton penemuan mayat itu pun memacetkan arus lalu-lintas di jalan provinsi Maja-Talaga kurang lebih 300 meter.

“Mayat ditemukan Pukul 13.30 WIB. Identitas belum diketahui,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Talaga Iptu Agus Romy.

Dikatakan dia, pada pukul 13.30 WIB anggota Koramil Talaga yang sedang piket, Sertu U. Sodikin, menerima laporan dari masyarakat di sungai Ciburuy ada mayat. Anggota Koramil tersebut lalu melaporkannya ke Polsek Talaga.

Setelah itu, ketika anggota Polsek Talaga dan anggota Koramil sudah di TKP, ditemukan korban seorang mayat laki-laki berada dalam kubangan Sungai Cilutung di kedalaman lebih kurang 2 meter.

“Korban dalam keadaan tertelungkup mengenakan kaos merah pendek dan celana pendek. Korban dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Talaga Kulon,”pungkasnya.

Menurut keterangan Dokter Fauzi dari Puskesmas Talaga, diperkirakan korban meninggal 2 -3 hari lalu. Banyak lembab mayat dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. (Abduh)

BACA JUGA:   Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed