oleh

Penemuan Mayat dengan Luka Tusukan Gegerkan Warga Bandung

BANDUNG (CT) – Sesosok mayat pria ditemukan warga di bawah jembatan Pasupati Jalan Pabu Dimuntur, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Rabu (17/02). Mayat tanpa identitas itu tergelatak dengan luka tusukkan di tubuhnya.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh Yanto, salah seorang pekerja di rumah dekat lokasi kejadian, sekitar pukul 05.15 WIB ,” ujar Tata, satpam rumah makan di dekat lokasi kejadian.

Menurut Tata, mayat tersebut ditemukan di depan rumah no 6. Ia sendiri mengetahui hal itu dari Asep Ramdhani, yang juga berprofesi sebagai satpam.

“Yang lebih tahu, Asep. Namun kini sedang dimintai keterangan di kantor Polisi. Mayat itu dibawa langsung ke RS Hasan Sadikin,” ujar Tata.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib, membenarkan kejadian tersebut. “Kasus ini sedang dalam penyelidikan anggota Polsekta Bandung Wetan dan Satreskrim Polrestabes Bandung,” katanya kepada wartawan.

Ngajib juga tak menampik jika ada dugaan pembunuhan terhadap mayat yang ditemukan itu. Pihaknya pun sudah memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

Dari lokasi kejadian, kata Ngajib, polisi mengamankan barang bukti berupa botol tupperware oranye dengan noda bekas darah, kardus telur bernoda darah, potongan rambut, sarung motif kotak-kotak bernoda darah, jaket kain hitam bernoda darah, botol air mineral vit, Topi hitam, sandal jepit bernoda darah, dan karung isi sampah rongsok bernoda darah.

“Korban sudah meninggal ketika sampai rumah sakit Hasan Sadikin. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami berhasil mengungkap serta menangkap para pelaku,” tutur Ngajib. (Hanum)

BACA JUGA:   Kisah Wayang Arjuna Sigeger yang Terbuat dari Kulit Manusia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed