oleh

Penampilan Enda-Onci-Makki Pukau Pengunjung Grage City Mall

Citrust.id – Enda, Onci, dan Makki sukses memukau pengunjung Grage City Mall saat tampil pada launching program belanja berhadiah Extraordinary Shop & Win di Atrium Utama, Grage City Mall, Minggu (25/8/2019).

Mereka membawakan 10 lagu yang pernah hits dibawakan grup band Ungu. Para penonton memadati lokasi acara pun ikut bernyanyi bersama Enda, Onci, dan Makki.

Saat diwawancara media, Enda mengutarakan, dirinya bersama Onci dan Makki membawakan sejumlah lagu Ungu yang diubah aransennya sesuai versi mereka.

“Hal ini membuktikan bahwa lagu-lagu Ungu tetap enak dibawakan siapa saja,” ucapnya.

Dikatakan Enda, saat ini, kesibukannya bersama Onci masih berkaitan dengan musik. Beberapa waktu lalu, ia dan Onci mengeluarkan single Apa Kabarmu Saat ini, single kedua telah dirilis berjudul I Love You Every Day.

“Single Apa Kabarmu bercerita tentang pertanyaan kepada orang yang dulu pernah ada dalam kehidupan kita,” jelas Enda.

Onci menambahkan, single terbaru I Love You Every Day berkaitan dengan kekuatan kalimat I Love You.

“Makna I Love You amat dalam dan sangat berarti jika disampaikan kepada orang yang kita kasihi” kata Onci.

Video klip kedua single tersebut bisa dilihat di channel Youtube Trinity Optima Production. Selain itu, bisa diakses pada sejumlah platform musik, seperti Spotify, Jook, dan Langit Musik.

Penampilan Enda, Onci, dan Makki tersebut untuk memeriahkan launching Extraordinary Shop & Win Grage City Mall. Extraordinary Shop and Win diresmikan General Manager (GM) Grage City Mall, Irvan Saputra, dan Direktur Operasional PT SBA, Narada Perkasa Boediman.

Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani, didampingi Marketing Communication (Marcomm), Erin, memaparkan, program belanja berhadiah Extraordinary Shop & Win berlaku mulai 25 Agustus 2019 hingga Juni 2019.

Hadiah undian berupa Mitsubishi Expander dan sepeda motor Yamaha. Mekanismenya, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp200 ribu pada periode itu akan mendapatkan satu kupon undian.

Berlaku kelipatan dan penggabungan transaksi dengan struk belanja minimal Rp50 ribu pada hari dan tanggal yang sama. Batas maksimal kupon adalah 50 kupon atau pembelanjaan senilai Rp10 juta. Jika pembelanjaan di atas Rp10 juta, jumlah kupon yang diberikan sama dengan senilai Rp10 juta, yakni 50 kupon.

“Undian Extraordinary Shop & Win akan dilakukan secara terbuka pada Juni 2020 disaksikan notaris, Dinas Sosial dan kepolisian,” jelas Yani. (Haris)

Komentar

News Feed