oleh

Pemkot Cirebon Gratiskan Biaya KIR Semua Trayek Angkot

Cirebontrust.com – Pemerintah Kota Cirebon menggratiskan biaya KIR untuk semua trayek angkutan kota (Angkot) di Kota Cirebon. Kebijakan ini diambil oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis SH.

Setelah kesepakatan damai transportasi online dan konvensional, maka Pemkot Cirebon memberikan solusi keringanan kepada angkot dengan menggratiskan biaya KIR.

Dalam keterangan Wali Kota Cirebon setelah memberikan sambutan kepada seluruh awak transportasi online dan konvensional yang hadir di halaman Mapolresta Cirebon, Jum’at (06/10), dirinya menegaskan bahwa Pemerintah Kota Cirebon akan menggratiskan biaya KIR untuk semua transportasi umum (Angkot) yang ada di Kota Cirebon.

Kebijakan ini pun disambut baik oleh para sopir angkot yang ada di Kota Cirebon, karena terbebas dari biaya KIR untuk armadannya.

“Walau biaya KIR digratiskan, tapi tetap untuk pengurusan harus seperti biasannya, sesuai prosedur,” pungkaannya. (Agus)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Kembali Raih WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. enak dong pengusaha angkotnya. biaya Kir kan biasanya tanggung jawab bos angkotnya. setahu saya supir angkot itu cuma nyupir doang,setor tiap harinya.jadi pal walkot itu dukung wong cilik apa bos anglotnya nih.mamang supir aja berag dikit.wong kebijakannya gak ngaruh apa apa sama pendapatannya jeh

News Feed