oleh

Lantik 4 Kepala SKPD, Walikota Ingatkan Pentingnya Tangani Persoalan Mendasar

Citrust.id – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH melantik 4 pejabat eselon IIb untuk ditempatkan di 4 dinas strategis, Jumat (9/10) pagi, di ruang Adipura Balaikota Cirebon.

Empat pejabat yang dilantik tersebut adalah Kadini SSos menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ir Agung Sedijono MSi menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPRK), kemudian Dra Santi Rahayu MSi sebagai Kepala DSPPPA dan Edi Siswoyo SAP sebagai Kepala Satpol PP.

Azis mengatakan, bahwa keempat SKPD tersebut sangat strategis untuk mewujudkan visi misi Kota Cirebon. “Karena untuk mewujudkan Cirebon bersih, tertib, hijau dan bebas dari masalah sosial, empat dinas ini menjadi tulang punggung,” ujarnya.

Apabila keempat persoalan tersebut, kata Azis, tidak terwujud di Kota Cirebon maka pihaknya gagal menangani persoalan mendasar.

“Maka saya meminta agar empat pejabat ini jangan sungkan jika ingin berkoordinasi dengan pimpinan daerah. Karena saya tidak minta apa-apa selain bekerja dengan baik untuk masyarakat,” kata dia. (Aming)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Lepas Distribusi Bansos di Kuningan

Komentar

News Feed