oleh

Pemkab Cirebon Kembali Mutasi dan Rotasi Sejumlah Pejabat

Cirebontrust.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPDSM) Kabupaten Cirebon, Supadi Priyatna menyampaikan jika Pemkab Cirebon nakal melakukan mutasi sejumlah pejabat di lingkunkan Kabupaten Cirebon.

“Besok ada kegiatan di Aula Graha Cakrabuana BKPSDM Kabupaten Cirebon, akan ada mutasi dan rotasi untuk pejabat eselon II III IV dan Fungsional di lingkungan Pemkab oleh Bupati Cirebon,” katanya.

Menurut Supadi, jumlah pejabat yang dimutasi dan rotasi, secara detailnya tidak hafal, namun dirinya mengatakan ada puluhan pejabat.

“Mutasi ini, salah satu syarat untuk mengisi kekosongan karena pensiun, sudah dilakukan open biding. Dari saitulah, segera dilantik dan dikukuhkan,” ungkapnya.

Berdasarkan surat undangan yang tersebar, tercatat di dalam surat itu, disampaikan adanya mutasi mulai dari eselon II III IV dan fungsional.

Muncul perkiraan sejumlah pejabat akan menempati jabatan strategis, anta lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon akan dijabat oleh, Hj Enny Suhaeni SKm, M. Kes, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cirebon oleh, Abdullah Subandi.

Juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon dijabat, Sugeng Darsono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon diisi, Sumantri, serta Direktur Utama RSUD Waled Kabupaten Cirebon, dr Budi Soenjaya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Elit Laporkan Media Massa yang Dinilai Sudutkan Nasdem

Komentar

News Feed