oleh

Pemilik Salon di Plered Ditusuk Dua Pencuri

CIREBON (CT)- Seorang warga di Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon menjadi korban penusukan oleh dua pelaku yang didiga hendak mencuri di salon miliknya. Korban bernama Hans (40) asal Blok Sumur RT 14 RW 02 Desa Wotgali Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang didapat CT, Hans ditusuk oleh kedua orang yakni AS (26) dan TM (20) yang berasal dari Kabupaten Kuningan. Kedua pelaku tersebut dipergoki pemilik Salon yang diduga hendak mencuri, Minggu (07/11).

Saat itu, korban yang berada di dalam salonnya tiba-tiba didatangi oleh dua orang pelaku. Keduanya berpura-pura berbincang dengan korban. Pada saat korban lengah, pelaku AS tanpa basa-basi langsung melukai korban dengan gunting rambut yang berada di dalam salon korban, sedangkan pelaku TM berusaha untuk mencari kunci kendaraan milik korban.

Korban yang masih sanggup untuk berdiri setelah ditusuk pelaku, mencoba untuk melawan dan juga meminta pertolongan warga. Mendengar teriakan dari korban, kedua pelaku berusaha untuk melarikan diri, namun naas bagi AS, saat hendak melarikan diri, justru warga sudah menggetahuinya, AS pun akhirnya diglandang ke Mapolres Cirebon untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. (CT-122/CT-105)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed