oleh

Pemdes Kanci Kulon Bentuk Pengurus Pembebasan Lahan PLTU 2

CIREBON (CT) – Pembentukan kepengurusan pembebasan tanah untuk lahan Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) tahap 2 Desa Kanci kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, yang rencananya akan dilakukan proses pembebasan lahan pada bulan maret 2015 mendatang, oleh pemenang tender proyek PLTU 2.

Musyawarah  pembentukan pengurus ini, dilaksanakan di Balai Desa Kanci Kulon berlangsung dengan musyawarah mufakat. Kepengurusan tersebut sebagai media untuk mengakomodir segala kepentingan masyarakat pemilik tanah. Selain itu, Agenda forum tersebut, Kamis (04/12) dini hari, di antaranya membentuk kepengurusan dan membicarakan program kedepan.

Dalam Musyawarah ini terbentuklah susunan pengurus degan ketua terpilih, Abdulrochmani mengatakan, dirinya akan terbuka dalam membantu masyarakat terkait pembebasan tanah tersebut.

“Pada malam ini saya mengucapkan terima kasih atas terpilihnya saya menjadi ketua, ini adalah sebuah amanat yang besar dan saya akan emban amanat ini dengan transparan dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Rencananya, besok pengurus akan bertemu Camat Kecamatan Astanajapura, untuk melaporkan hasil musyawarah yang dilakukan pada malam ini dan sekaligus diskusi terkait program kerja kedepannya. (CT-127)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed