oleh

Pemda Kota Cirebon Dukung Wisata Religi Baznas

Citrust.id – Pemerintah Daerah Kota Cirebon menyambut baik gagasan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk membahagiakan anak yatim piatu dan duafa dalam program wisata religi. Baznas memberangkatkan 40 anak yatim dan duafa ke Semarang dan Yogyakarta untuk berdarma wisata.

Demikian diungkapkan PJ Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. H. Anwar Sanusi, M.Si usai melepas Wisata Religi dan Edukasi dengan anak yatim dan duafa di Gedung Baznas Kota Cirebon, Jumat (6/9) malam.

Anwar mengatakan gagasan Baznas untuk membahagiakan anak yatim sangat mulia.

“Kami tentu sangat mendukung berbagai kegiatan yang ingin membahagiakan anak yatim piatu dan duafa. Kepedulian ini akan meningkatkan kepercayaan diri kepada mereka karena kita semua peduli,” ungkap Anwar.

Anwar menambahkan kegiatan ini juga mengingatkan kita yang datang dari berbagai kalangan untuk peduli dan memuliakan anak-anak yatim tersebut. Berikan perhatian tak terbatas sehingga kemuliaan dan kebahagiaan akan dicapai oleh anak yatim dan duafa.

“Tentunya kegiatan ini sejalan dengan semangat dan visi misi Pemerintah Daerah Kota Cirebon dalam menjalankan program pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” kata Anwar.

Sementara Ketua Baznas Kota Cirebon, M Taufik mengatakan Wisata Religi dan Edukasi dengan anak yatim dan duafa sudah dijalankan ketiga kalinya. Kali ini pilihan wisata religi dan edukasi menuju Kota Semarang dan Yogyakarta.

“Kegiatan kita kemas sehingga mereka benar-benar bahagia dan menikmati wisata serta edukasi ini. Mereka akan menikmati perjalanan layaknya keluarga biasa melakukan wisata,” tandasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed