oleh

Peduli Warga Kurang Mampu, Bripda Nia Dapat Penghargaan dari Kapolda Jabar

Majalengkatrust.com – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Kapolda Jabar, Bripda Nia Sri Kusnindar salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, mendapat penghargaan dari Kapolda Jabar, Irjen pol Drs Agung Budi Maryoto, MSi di Gedung Yuda Abdi Negara Pendopo Majalengka, Selasa (24/10).

Penghargaan diberikan, karena melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas di bidang sosial dan ikut mendorong kemajuan Polri dalam Program Bahaya Narkoba Masuk Kurikulum Pendidikan dan Pelantikan Unit Patroli Kesehatan.

Bhabinkamtibmas tersebut, mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jabar berkat kegigihanya selain membantu warga binaan kurang mampu, memberikan pelayanan kepada masyrakat dengan cara aktif selalu dalam kegiatan Dor to Dor Sistem (DDS).

Respon cepat dalam menyelesaikan suatu masalah yang terjadi di desa binaanya masing-masing, mampu mengendalikan masyarakat desa binaanya, serta yang terakhir lugas dan cepat memberikan laporan kepada pimpinan.

Pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas itu, dilakukan dalam kunjungan kerja Launching Program Bahaya Narkoba Masuk Kurikulum Pendidikan dan Pelantikan Unit Patroli Kesehatan.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, MSi memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Bripda Nia Sri Kusnindar di depan Para Pejabat Utama Polda Jabar, Polres Majalengka dan di depan para pejabat pimpinan daerah Kabupaten Majalengka yang hadir dalam kegiatan tersebut.  (Abduh)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed