oleh

Peduli Penanganan Covid-19, Dave Laksono Sumbang APD dan Sembako

Citrust.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG), Dave AF Laksono, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada tenaga medis dan masyarakat.

Bansos itu sebagai bentuk kepedulian anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu terhadap penanganan Covid-19.

Dave mengungkapkan bantuan yang telah diberikan kepada tenaga medis berupa Alat Pelindung Diri (APD). Sedangkan bantuan untuk masyarakat berupa sembako.

“Bantuan sudah diberikan kepada tenaga medis di rumah sakit dan puskesmas, serta masyarakat di wilayah Dapil Jabar VIII,” ucap Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon tersebut, Selasa (28/4).

Dikatakan Dave, rincian bantuannya berupa 1.500 pasang APD lengkap, 1.500 buah face shield, 700 boks sarung tangan dan 5.000 masker 5.000 serta 5.000 paket beras.

Putra Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono, itu menyebutkan bantuan tak hanya sampai di situ, karena akan ada program bantuan selanjutnya.

Program yang akan dilakukan ke depan, di antaranya, pembagian 1.500 boks mie instan, sabun cuci tangan, takjil dan nasi boks untuk buka puasa.

“Bantuan ini bentuk dukungan kami terhadap tenaga medis dalam penanganan pandemik Covid-19 dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Dave berharap, tenaga medis dan masyarakat dapat teringankan bebannya sehingga pandemik Covid-19 segera berakhir.

“Mari kita berdoa bersama agar pandemik Covid-19 segera berakhir sehingga kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasanya,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Meski Diterpa Pandemi, Perekonomian Harus Tetap Berjalan

Komentar

News Feed