oleh

Peduli Kelestarian Hutan Lindung, Polres Majalengka Lakukan Penanaman Pohon

Citrust.id  – Dalam melaksanakan kelestarian hutan lindung gunung Ciremai, Penanaman dan bersih gunung, Polres Majalengka kerjasama SPTN wilayah III bergerak nyata dengan menanam 400 ribu pohon.

Penanaman Pohon Bertempat di pendakian Brod kaki Gunung Ciremai Blok Apuy Desa Argamukti Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka dalam rangka Deklarasi “Anti Narkoba” Polres Majalengka bersama Siswa, Mahasiswa dan Pencinta Alam se- Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam Pelaksanaan Jalur pendaki Apuy selama Dua hari dari mulai hari Rabu dan Kamis tanggal 17-18 Januari 2018, Kapolres Majalengka, Kapolsek Argapura, Danramil, Camat Argapura Kuwu Argalingga, Ketua TNGC, Ketua Angkatan Zls Sts Majalengka Brigadir Dede Cupriatna, S.T dan para peserta Pencinta Alam Pelajar SMK/SMA serta Mahasiswa se Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menuturkan bahwa Polres Majalengka peduli kelestarian hutan ini dan kecintaan alam dengan penanaman Pohon ini di sekitar gunung Ciremai sehingga perlu adanya aksi nyata untuk melestarikannya hutan” ungkapnya.

“Kami serentak bersama mulai anak sekolah dari SMA Universitas dan pecinta alam Indonesia sekarang tanam pohon ini yang tersebar di hutan lindung gunung Cirebon, Semoga saja dengan adanya penanam pohon ini hutan kita bisa terjaga dan kelestarian hutan kita bisa terjaga dengan baik ” Pungkas Kapolres. /Abduh 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed