oleh

Pedrosa Perpanjang Kontrak dan Tetap Setia dengan Honda

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pembalap MotoGP, Dani Pedrosa, mengakhiri spekulasi akan pindah ke tim Yamaha Movistar, dan akan menjadi rekan Valentino Rossi. Pembalap asal Spanyol ini akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Honda.  

Dengan begitu, Pedrosa mengumumkan tetap setia dengan Honda sampai 2018 mendatang. Maka, kesempatan Maverick Vinales untuk bergabung menjadi rekan Rossi semakin terbuka.

Menurut Pedrosa, negosiasi antara dirinya dengan Honda berjalan dengan cepat, sehingga kini ia bisa segera fokus ke balapan. Pedrosa menambahkan, bahwa ia ingin memberikan 100 persen pada GP Italia, akhir pekan nanti.

Hampir seluruh karir Pedrosa dihabiskan bersama Honda, sejak ia berada di kelas 125cc tahun 2001. Ia menjadi Juara Dunia untuk kelas 125cc dan dua kali untuk kelas 250cc.

Pedrosa menjadi runner up di kelas MotoGP tiga kali (2007,2010 dan 2012). Kemudian diperingkat tiga sebanyak tiga kali (2008, 2009 dan 2013). Pedrosa sudah membalap untuk Honda sebanyak 142 dengan 51 kemenangan. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed