oleh

Pastikan Situasi Aman, Kapolres Majalengka Cek Ruang Tahanan

Citrust.id – Seusai apel pagi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah dan Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa mengecek ruang jaga dan ruang tahanan Polres Majalengka, Selasa (7/5/2019).

“Pengecekan ini rutin dilakukan sebagai wasdal Kapolres kepada semua lini lingkungan kerja yang ada di Polres Majalengka,” AKBP Mariyono.

Dikatakan dia, kebersihan lingkungan ruang tahanan hingga pengecekan kesehatan para tahanan yang ada di dalam kamar tahanan menjadi prioritas. Hal itu untuk menjaga dari kemungkinan yang tidak diduga.

Kapolres juga mengecek kelayakan CCTV di luar dan di dalam ruang jaga dan tahanan. Usai pengecekan, Kapolres berdialog dengan para tahanan dan menanyakan keadaan serta kesehatan mereka.

Jika ada tahanan yang sakit, Kapolres meminta mereka untuk segera melapor ke penjaga untuk diberikan pengobatan.

‚ÄúSebagai kewajiban, menjelang apel pagi saya, selalu cek semua ruang publik, termasuk jaga dan tahanan. Hal itu untuk menjamin keterlayakan dan siap serta kebersihan dan kesehatan semua tahanan. Jangan sampai terjadi sesuatu hal di luar dugaan kita,” tukas AKBP Mariyono. (Abduh)

BACA JUGA:   Penerbang Curug 53 Dorong Pemerintah Kelola FIR di Kepulauan Riau

Komentar

News Feed